Powered By Blogger

Sabtu, 13 Juli 2013

Cerpen Cherrybelle : "Because Anisa" Chapter 02 By;@arisadega21

"ANISA" CHAPTER 02

Dosen: Silahkan masuk ....

Dan murid baru itu pun masuk ..

Gigi:pasti cupu deh ..
Ryn:kita liat aja ...

Dosen lalu memperkenalkannya

Dosen:Ya silahkan perkenalkan diri ...

Rian:Hallo semua,perkenalkan nama saya Rian Herdianto,panggil aja Rian,saya orang baru dijakarta :) dan semoga kalian bisa berteman dengan saya .. Terimakasih ..

Steffy:Liat gi ..
Gigi:Gak mungkin .....
Kok dia cakep ya ..
Kezia:tuh kan,makanya jgn sotoy ..

Dosen:Oke rian,sekarang silahkan pilih tempat duduk kamu,
Rian:Ya pak,terimaksih ..

Lalu Rian mencari tempat yang ia mau ... rian lalu melihat bangku kosong disebelah Anisa ..

Rian:boleh gue duduk disini ...
Anisa:kenapa gak boleh,duduk aja kali :)
Rian:(gila ni cewek senyumnya manis banget ) oh ya thanks ..

Lalu Rian pun duduk ..

Rian:kenalin gue rian :)
Anisa:udah tau,kan tadi kamu udah ngenalin diri :)
Rian:hehehe,sorry ..
Kalau gitu gue boleh kenalan ama lo ?
Anisa:(mengangguk sambil tersenyum)
Rian:jadi siapa nama lo ?
Anisa:Anisa :) salam kenal ya ..
Rian:Oh Anisa,salam kenal juga ..
Anisa:Iya,
Rian:Nama lo bagus ya,hehe ..
Anisa:Gombal ya ?
Rian:engga kok,gue bicara apa adanya ..

Angel:liat tuh si Anisa,langsung asik ngobrol gitu ama Rian ..
Christy:ya bagus dong ngel,kenapa emang ? Kamu iri ya ?
Angel:siapa lagi yg iri ? Nggak !
Christy:hihi becanda kok ngel ...

Sepanjang pelajaran,Rian memandangi Anisa ...

Rian:(Beuh,mimpi apa gue semalem bisa ketemu bidadari)

Lalu tanpa disadari Anisa menengok ke arah rian ..

Anisa:Ada yang aneh ya ?
Rian:eh,engga kok engga ..
Anisa:terus ngapain liatin aku terus ?
Rian:itu .. Eeee .. Gue cuma mau pinjem pensil ..
Anisa:Pensil ?
Rian:Iya,hehe ..
Anisa:sorry,aku gabawa ..
Rian:oh yaudah gpp ;)

Jam Kuliah pun usai ...

Ryn:pulang bareng yuk nis,
Anisa:Yu,tunggu bentar tapi ya,beresin buku dulu nih ..
Ryn:oke ..
Rian:boleh gue bantu ?
Anisa:kok belum pulang ?
Rian:eeee ini,eeee gue kan orang baru nih di sini,dan gue gatau jalan sekitar sini,jadinya gue mau minta tolong anterin gue ..
Anisa:anter ?
Rian:iya . Hehe ..
Anisa:maaf aku gabisa,
Rian:Kenapa ??
Anisa:aku harus pulang cepet ..
Rian:oh .. Gitu ya ..
Yaudah deh gpp ..
Ryn:eh nis,bantuin kali,kasian tuh .. Ntar kalau nyasar gimana ?
Anisa:tapi kan entar kalau aku anter dia,kamu pulang bareng siapa ?
Ryn:gpp kok,aku bisa pulang sendiri ..
Yaudah aku pulang ya . Dah nisa ..
Anisa:eh ryn,kok pulang sih ..

Dan tinggal ada Anisa & Rian di kelas ..

Anisa:Eh yan,emang rumah kamu dimana ?
Rian:Di jln.merdeka ..
Anisa:Oh disitu,
Rian:iya,eh lo pulang sendiri ??
Anisa:iya,ryn pulang duluan,jadi pulang sendiri ..
Rian:gimana pulang bareng gue ? Sambil anter gue yu ..
Anisa:tapi ..
Rian:kenapa ??
Lo takut jalan ama gue ya ?
Anisa:engga kok,
Rian:terus kenapa ?
Anisa:eee ...
Rian:Plis .. Anter gue dong ..
Gue bawa motor kok,
Anisa:Emm ..
Yaudah deh iya,
Rian:nah gitu dong :))

Lalu mereka pun keluar dari kelas ..

Rian:ayo cepet naik,
Anisa:iya ..

Lalu mereka berdua pun berangkat menuju rumah Rian..

Anisa:Belok kiri yan,
Rian:Oke ..
Eh,lo pinter ya .
Anisa:pinter ?
Rian:iya,lo hapal jalan dengan baik . Hehe ..
Anisa:Hem,biasa aja kali ..

Lalu hujan turun ......

Rian:hujan nih,kita cari tempat teduh dulu ya .
Anisa:Iya ..

Dan mereka-pub berteduh ..

Rian:Sorry ya,gara2 lo anter gue,jadinya lo keujanan ..
Anisa:gpp kok,nyantai aja ..

Rian melihat Anisa kedinginan ..

Anisa:Eh kok kamu buka jaket sih ? Kamu mau ngapain ??
Rian:eh jgn salah paham,
Lo kedinginan kan ??
Nih pake jaket gue,kalo lo sakit gue bersalah ..
Pake ya,sorry jaket gue sedikit bau,hehe
Anisa:thanks ya yan ..
Rian:sama-sama ...

Hujan deras sehingga mereka harus berteduh cukup lama ..

Rian:Masih dingin Nis ?
Anisa:iya,dikit ...
Rian:Gue cari yg anget2 mau ?
Anisa:apaan tuh ?
Rian;makanan atau apaan lah yg penting anget biar lu gak kedinginan . ?
Nah tuh ada tukang bakso dateng ? Mau ??
Anisa:gausah yan,
Rian:udah ah jgn nolak ..

Rian pun memesan bakso ..

Rian:Makan ya,sorry kalau gue cuma traktir bakso,hehe
Anisa:Gpp,
Rian:Hihi ..

Lalu hujan pun reda ...

Rian:kayaknya udah reda nih ..
Caw yu ..
Anisa:Caw ?
Rian:eh maksudnya kita lanjut lagi jalannya ..
Anisa:oke ..

Lalu sampai lah mereka dirumah Rian ..

Rian:Nah dah sampe,
Anisa:ini rumah kamu yan ?
Rian:yoi,mau mampir ?
Anisa:gausah2..
Rian:oh yaudah,nah sekarang gue anter lu pulang ,
Anisa:gausah,
Rian:ga baik cewek pulang malem sendiri , biar gue anter ..
Rumah lo dimana ?
Anisa:di jln.Mawar ..
Rian:oke .. Kita pergi .......

Dan tibalah di rumah Anisa ..

Anisa:udah nyampe yan,
Rian:disini ?
Anisa:Iya ..

Anisa turun dari motor ..

Anisa:Yaudah aku masuk dulu ya,udah malem bnget nih bye .
Rian:Bye ...

Anisa pun masuk kedalam rumahnya ..

Rian:oh jadi ini rumahnya ..
Asik mulai besok gue bakal datang terus kesini ..
Hahaha,

Rian pun kembali pulang ...

Anisa:assalamualaikum ...
Ibu:walaikumsalam ..
Dari mana aja kamu kok baru pulang sih hah ?
Anisa:itu tadi nisa nganter temen dulu bu,
Ibu:sampe malem gini ?
Anisa:iya tadi dijalan hujan,jadinya berteduh dulu deh ..
Ibu:Hem,baju kamu liat tuh basah,udah sana ganti baju,ntar masuk angin lagi ..
Anisa:Iya bu ....

Anisa-pun menuju kamarnya ..

Anisa:Eh,ini kan jaketnya rian,aduh aku lupa balikkin ..
Hem,besok aja kali ya balikinnya ..

Lalu Ayah Anisa masuk ...

Ayah:jaket siapa itu nis ? Perasaan ayah belom pernah liat ?
Anisa:ini yah,jaket temen Nisa,
Ayah:itu jaket cowok kan ??
Anisa:iya yah ..
Ayah:jgn2 punya pacar kamu ya ?
Anisa:bukan kok yah ...
Ayah:haha,iya2.. Udah cepet ganti baju ya .. Ayah mau makan dulu ..
Anisa:siap ...

To be continued .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar