Powered By Blogger

Jumat, 17 Mei 2013

Kata Felly ChiBi Tentang Sekolah


Awalnya, cewek bernama asli Yefany
Filliang ini nggak suka dengan
sekolah. Namun, setelah menjalani
pendidikan SMK, akhirnya cewek
bertubuh mungil ini jadi mengerti
tentang pentingnya sekolah. Apa
pentingnya sekolah buat Felly “ChiBi”,
ya?
“Tadinya, aku malas banget sekolah.
Tapi, begitu masuk SMK Pariwisata,
aku jadi mengerti kenapa kita harus
sekolah,” kata kelahiran 21 Februari
1991 ini. “Karena di kehidupan yang
akan datang, kita akan ketemu banyak
orang yang kita butuhkan untuk
kerja”.
Banyak perubahan yang dialami oleh
Felly ketika belajar di SMK. “Dulu, aku
kalau pakai baju itu berantakan.
Waktu di SMK, diajarin supaya rapi
kalau pakai baju, soalnya kita harus
ketemu dengan banyak bos dan klien
yang ingin pesan tiket tur. Harus
belajar pakai makeup dan sepatu
heels juga. Selain itu, diajarin
bagaimana caranya berkomunikasi
yang baik dengan orang lain dan
tetap menjaga sopan santun saat
bicara,” jelasnya.
Ketika sudah lulus dari SMK pun,
penyuka warna merah, biru dan hitam
ini jadi makin semangat untuk
melanjutkan kuliah di Universitas
Bunda Mulia Jakarta dan mengambil
jurusan Pariwisata. “Meskipun aku
nggak terlalu niat untuk terjun di
dunia pariwisata, aku ingin
memperdalam ilmu komunikasi yang
diajarkan di kampus. Tujuannya,
supaya aku bisa lebih berkomunikasi
dengan baik dan ini sangat berguna
untuk pekerjaan aku di dunia
hiburan,” curhat Felly. Mariska
Tracy —

Tidak ada komentar:

Posting Komentar