Powered By Blogger

Sabtu, 25 Mei 2013

Aurelia Devi Tak Menyesal Dikeluarkan Cherrybelle


Penulis: Irfan Maullana
Dibaca 14053 kali
Kamis, 23 Mei 2013 | 12:49 PM
Aurelia Devi
Photo: KOMPAS.com/IRFAN
MAULLANA
JAKARTA, KOMPAS.com —
Vokalis Aurelia Devi mengaku tak
pernah menyesali apa yang
pernah dialami dalam perjalanan
bermusiknya, termasuk
dikeluarkan dari girlband
Cherrybelle. Kini, ia memilih
fokus untuk kembali berjuang
dari awal dan meniti karier
sebagai penyanyi solo.
"Waktu itu memang dikeluarkan
karena enggak sesuai dengan
konsep Cherrybelle dan
manajemen Cherrybelle. Aku pun
ngerasain pasti aku dari awal
lagi. Ini balik lagi berjuang lagi.
Di dunia entertainment harus
siap jatuh bangun, kalau nyesel
sih enggak" kata Devi saat
dipilih menjadi ikon Kartu
Belanja 'WoaCard' di La Codefin,
Kemang, Jakarta Selatan, Rabu
(22/5/2013).
"Kalau di dunia entertainment
yang namanya bongkar pasang
itu sudah biasa, tergantung
manajemen dan orang-orang di
grup itu. Menurut aku setiap
orang akan ada pilihannya
sendiri-sendiri," lanjutnya.
Secara pribadi Devi mengaku tak
pernah merasa berkonflik hebat
dengan mantan rekan segrupnya
di Cherrybelle. "Aku sih secara
pribadi enggak ada masalah.
Tapi kalau ego perempuan sih
sudah pasti; berdua saja bisa
berantem, apalagi grup. Tapi aku
menanggapinya biasa saja,
enggak dibawa yang wow,"
ungkap Devi.
Ketimbang berkutat pada
persoalan di masa lalu, Devi
memilih memantapkan karier
solonya. "Jujur aku sendiri
pengin jadi penyanyi. Penyanyi
yang enggak lipsync ," tekan Devi.
Terlebih lagi saat ini Devi
hampir merampungkan album
perdananya setelah lebih dulu
mengenalkan single "In Love
With You". "Kalau album sudah
30 persen karena sebelumnya
ada proyek sinetron yang harus
dikerjain setiap hari. Karena
sinetronnya sudah selesai, jadi
sekarang mau fokus ke album,"
katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar