Powered By Blogger

Rabu, 24 April 2013

Jadi Brand Ambassador Honda BeAT, Banyak Anggota Cherrybelle Tak Punya SIM C


Jakarta - Girl band Cherrybelle
memang sudah menjadi brand
ambassador Astra Honda Motor
(AHM) untuk produk matik
terbarunya BeAT-FI. Kira-kira
gadis-gadis cantik ini sudah
memiliki Surat Izin Mengemudi
(SIM) C untuk menunggani
motor belum ya?
Wah, ternyata tidak semua
personil girl band Cherrybelle
memiliki SIM C lho Otolovers.
Dari 9 orang cuma beberapa
orang saja yang sudah memiliki
SIM C. Wah Otolovers, siapa
yang mau ngajarin cibi naik
motor?
"Aku belum punya SIM C, aku
juga belum punya, aku sudah
punya dong, kalau aku belum
punya tapi kalau SIM A aku
sudah punya," sorak personil
Cherrybelle di sela-sela acara
press conference Cherrybelle
BeAT Indonesia di pabrik plant 3
AHM di Cikarang, Rabu
(24/4/2013).
Serunya lagi diantara semua
personil Cherrybelle masih ada
yang belum bisa menunggani
sepeda motor. Wah bagaimana
saat proses syuting iklan BeAT-FI
ya?
"Pengalaman seru aku itu waktu
syuting iklan BeAT. Aku belum
bisa naik motor, tapi karena
tidak enak sama personil yang
lain aku jadi berusaha untuk
bisa. Akhirnya aku belajar dan
hanya 30 menit aku langsung
bisa naik motor lho," ungkap
salah satu personil Cherrybelle
dengan seru.
"Ternyata naik motor Honda
BeAT ini tidak susah. Aku jadi
cepat bisa menyesuaikan.
Akhirnya waktu pas syuting iklan
aku ada di belakang deh,"
tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar