Powered By Blogger

Jumat, 12 April 2013

Cherry Belle Beberkan Pria Idaman, Siap Jadi Cowok Mereka?


Kapanlagi.com - Setiap wanita pasti
memiliki tipe pria idaman sebagai
kekasih atau pasangan hidup. Begitu
juga dengan sembilan wanita cantik
yang tergabung dalam girband
Cherry Belle. Girlband
beranggotakan Cherly, Gigi, Felly,
Christy, Angel, Kezia, Anisa, Aurin
dan Sesil ini memiliki kriteria pria
idaman yang berbeda-beda.
"Aku mau cowok yang bisa
merintahin aku, yang bisa naklukin
aku," ujar Cherly saat ditemui di
Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta
Barat, Jum'at (12/4).
"Kalau aku yang mirip Harjunot Ali,"
sahur Gigi menimpali.
Berbeda dengan teman yang lain,
Felly memilih pria berpenampilan
bersih ganteng. Para pria harus
kursus musik dulu kalau ingin dekat-
dekat Felly, karena dia juga mencari
pria yang bisa menyanyi. "Aku mau
yang bisa nyanyiin kau dan tampang
enak diliat," sambung Felly.
"Aku lebih suka yang mapan, jadi
bisa bahagiain aku," kata Aurin
menyahut.
"Kalau aku suka yang setia," tambah
Sesil menyambung.
Sedangkan Anisa dan Kezia hampir
memiliki kriteria pria yang sama.
Keduanya lebih melihat fisik pria
dari matanya. "Aku suka yang
matanya biru," ujar Kezia.
"Kalau aku suka yang Arab, matanya
bagus," sambung Anisa.
Namun, berbeda dengan anggota
lainnya, Christy memiliki kriteria
pria idaman yang cukup unik. "Aku
suka cowok yang doyan makan
pisang," tandas Christy. (kpl/pur/uji/
dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar